thanks for all, i'll be back

Ini gue,Adventurous mungkin sebagian dari kalian gak tau siapa gue,gak penting gue darimana ataupun asal muasal gue darimana,itu gak penting! theres is all about bullshit.

Kadang emang aneh,ketika manusia saling mengasingkan diri dalam menutupi identitas,menjadi konsep bayangan (anjir bahasa gue kayak di film-film) bagi sebagian orang adalah hal mutlak yang keren menurut mereka,menutupi diri dari dunia luar adalah salah satu kefanatikan tentang kemunafikan itu sendiri.

Dan dari situlah, cerita pahit manis itu berawal.(sial,cara nulis gue)

Ketika awal gw mengenali tentang salah satu aplikasi chatting sosial gue udah tau kalau emang dasarnya kita adalah makhluk sosial yang diperuntukkan bercengkrama dalam satu kehidupan di dunia ini,kita melakukan obrolan yang awalnya basa basi,garing,dan jaim untuk menjaga siapa diri kita sebenarnya,dan jujur ketika awal gue emang seperti itu,gue menututupi identitas karena gue tau kebanyakan yang punya account seperti ini adalah orang orang penyendiri yang gak mau hidupnya terganggu dengan dunia luar, mereka menjaga diri di dunia maya agar tak tersentuh tangan tangan kotor orang orang yang ingin melecehkan mereka di dunia nyata, itu bagus daripada kita salah bergaul dan memakai narkoba, mending mencoba sesuatu yang baru, hidup baru,teman baru, dan pakaian baru. (ini iklan atau apa?)

Ketika awal gue mencoba masuk ke dunia baru ini,gue ketawa dan ngeyakinin diri gue, kalau hal seperti ini adalah hal terkocak yang pernah gue lakuin,saat itu gue gak punya teman sama sekali,kecuali amriii si gendut pemalu dan gampang gue palakin,hal menarik tentang amriii adalah 1. dia tidak menarik 2. avatar yang sering gue palakin 3. avatar tergaring se-cooee 4. teman terbaik selama gue maen cooee (uuuuuuu mahooo).

Banyak yang bertanya tentang “Kenapa sih nick lu Adventurous?” sebagian yang bertanya gitu adalah orang orang yang penasaran ama avatar gue yang miskin tapi kece (uuuuuu Olga) oke! jadi gue bakalan share disini kenapa gue kasih nickname “ADVENTUROUS” kenapa gue kasih nama Adventurous,kenapa gak raul lemous atau caca handikous dan christian bautistous, emang dari awal gue sebenarnya mau make nickname Chris.John tapi pasti gue bakalan di maki maki ama orang philipina karena gue inget si Chris john pernah ngalahin petinju philipina, bentar gue inget inget dulu….oh yah, namanya manny pacquiao (asu,ngelawak mas?) ketika gagal dengan Chris.john, gue berniat mengganti namanya jadi AnnisaCherrybelleChybiChybiSangat tapi karena gue cowok,gue takut di perkosa dan disodomi ama avatar hidung belang kayak Ochiee123,adhitya_vhiecan,WhaleeQuickLy,Tripelsixxx dan Knalpot (wah group gay se-cooee,ngeri beudt),dan karena gue inget klo dulu gue pernah nonton Film cartoon favorited gue di Vimeo.com judulnya Adventure time with Finn & jake, cartoon itu asal muasalnya gue tau dari Tumblr, so thanks to tumblr for this epic fuckin’ cartoon ever.

Makin hari gue makin suka ama dunia baru ini, gue dapat temen baru yang lebih seru daripada temen real gue yang garing minta ampun, garing banget sumpah ampe osama bin laden jadi terorist karena berteman ama temen real gue (lol,amfunn amrik ane bukan teroris) mereka lebih memiliki daya tarik humor yang luas, dan gak ngeboringin, gak garing, walau tampang mereka kayak tukang becak abis ketabrak mobil pengangkut sampah,tapi gue seneng bergaul ama mereka (karena gue satu satunya yang paling tampan diantara mereka,fix).

Gue makin cinta ama dunia baru ini, sampai sampai gue gak makan,tidur dan gue juga bahkan melupakan ritual gue selama ini yaitu “Ngupil dikala galau”, semuanya menjadi lebih indah layaknya film india yang cowoknya lagi jatuh cinta ama cewek india lainnya trus nyanyi nyanyi di taman bunga yang tiba tiba banyak orang gak dikenal muncul trus joget joget di belakang mereka (who the fuck them?) tapi bedanya klo film india bakalan nyanyi kalau jatuh cinta sedangkan gue bakalan nyanyi lagu Cinta cinta jinak merpati ciptaan anak didik nya CharlieSt12 yang gue gak tau nama bandnya apaan ketika gue lagi emosi klo ngantri maen DJ trus diserobot ama bule Brazil yang kalau ketawa suka “jajajajajajajajngentod” jadi saat itu gue tau klo orang Brazil itu keturunan ke 9 dari penyanyi dangdut indonesia,jaja miharja (you know what i mean?)

Semakin lama gue di dunia baru ini, gue mulai lebih berpikiran dewasa,mulai mendapatkan couple (pasangan,pasangan,fuck that indonesian word) gue pernah coupelan ama *you know who* (gue rahasiain,karena dia gak mau gue sebut sebut lagi, bahkan ketika gue masih coupelan,njleebb) jadi gue yakin kalau dia adalah salah satu couple paling keren selama gue maen cooee,gue juga sekarang coupelan ama _DitSwa_ anak bandung yang ngasih gue nomor hape, trus gue SMS jawabannya datar banget kayak titanic waktu tenggelam “ini siapa yah?” padahal gue udah mencoba jadi cool dengan nulis SMS “knock Knock, guess who?” (sial banget lu vent, udah mati aja).

Gue dari dulu gak pengen punya musuh di Cooee, tapi semuanya berubah ketika gue ketemu ama avatar kaya songong yang udah beli Cooee Cash ampe berjuta juta rupiah,klo dibilang jealous? gak,gw gak jealous ama avatar kayak elu babi! gue cuman gak pengen temenan ama lu,SAMPAH!so this is just 3D chat social,don’t be silly,if you too show off im gonna show my penish,for K3NT bitch please…..go away ! =))

Jadi intinya sederhana,gue suka ama dunia baru ini, ampe saat gue balik lagi…gue harap kalian gak inget inget gue lagi (padahal pas balik gue pengen di WB in rame2) jadi gue harap lu pada bakalan nunggu gue ampe beberapa tahun lagi,atau beberapa bulan lagi, siapa yang tau? (gue diam,orang se Warnet diam,Syahrini diem,manusia planet diem, intinya kita gak tau).

So keep calm, and stay behave, i’ll miss you all…hope sooner or later we gonna make it, we gonna make it, cheers… dont cry bebh i’ll be back…

Special Quotes For _DitSwa_
Cinta itu kayak eeq yang kering, jadi ketika bongkahannya berpencar, maka hasrat bau nya bakalan tercium, jadi tunggu aja ampe hati kita saling terbuka insyaallah kita bakalan bersatu kembali, walau di Cooee tapi rasanya seperti disurga

Special Quotes For All My Friend
Tunggu gue di masjid tua, atau gereja tua, atau kuil tua atau segalanya yang tua tua, jangan nangis gue bakalan balik, bawa oleh oleh sebuah lemari, lemari minta kunci,kunci dari tukang, tukang minta uang assssssss

Special Quotes For K3NT
KISS MY ASS,YOU FREAKING SCARS FACE,FUCK YOU

GOODBYE ALL MY FRIEND, SEE YAA LATER! (Xoxo)

0 komentar:

Posting Komentar

 

To infinity and get lost © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Modified by: KOMUD