Spesies langka yang menakjubkan.

    BLUE DRAGON MOLLUSK


 Glaucus atlanticus (atau biasa disebut blue dragon molluskblue glaucus sea swallow blue sea slug dan blue ocean slug)
adalah salah satu species siput dengan ukuran normal 3 Cm, spesies ini hanya hidup di tempat beriklim sedang atau tropis dan bisa di temui di timur dan selatan pantai Afrika selatan.

Blue dragon mollusk memiliki warna yang bisa dibilang mencolok untuk ukurannya yang kecil, ditubuhnya terdapat warna campuran biru,putih dan gray gelap, dengan tangan menyerupai tentakel yang banyak dan rapat, lihat gan betapa kerennya spesies ini, jangan sampai ada yang mengeksploitasi dan menjadikannya sesuatu yang buruk.










purple fluorescent frog



Seekor katak Purple fluorescent frog ditemukan selama survei tindak lanjut dari dataran Nassau pada pertengahan 2006 oleh ilmuwan Suriname Paul Ouboter dan Jan Mol,Katak ungu adalah salah satu dari 24 spesies baru yang ditemukan di Amerika Selatan dataran tinggi Suriname, konservasionis melaporkan pada tanggal 4 Juni 2007, memperingatkan bahwa makhluk ini terancam oleh penambangan emas ilegal.


Ketika para ilmuwan menyelidiki daerah baru padang gurun, mereka sering menemukan spesies serangga yang baru bagi ilmu pengetahuan, tapi tahun lalu, sekelompok peneliti pergi ke dataran tinggi di negara Amerika Selatan Suriname dan menemukan 24 spesies hewan baru , termasuk katak ungu neon di Atelopus genus . Kulit katak ditutupi dengan teratur loop lavender neon di atas latar belakang warna ungu, yang merupakan kemerahan ungu-coklat warna ungu seperti warna terong, ini adalah termasuk hewan langka yang dilindungi di amerika.



so we must respect nature and maintain its sustainability,
dan kita gak bakalan hidup jika kita gak saling menyeimbangi dan menjaga habitat mereka, gw punya tambahan lagi nih, karena gw suka Meme Comic jadi bisa kan gw kasih tambahan dikit, lol *agak maksa :P




So keep we stay with us humanity, respect nature dan insyaallah kita semua bisa tetep hidup dalam keindahan untuk anak dan cucu kita semua

2 komentar:

 

To infinity and get lost © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Modified by: KOMUD