jejaring sosial oh jejaring sosial

gue punya account di Twitter search aja @Aamboey ,sebenernya sih Twitter itu lumayan buat jejaring sosial tapi..gue heran sekarang para pemuda pemudi di negara dimana saya tinggal uhhuuk indooo hukhuhk nesiaa..lebih milih share kehidupannya di dunia maya dibanding dengan dunia nyata, c'mon itu sama aja dengan ngerusak citra diri sendiri walaupun memang gue gak memungkiri kadang gue juga share kehidupan gue lebih malah...akhirnya gue sadar Twitter itu emang ngerusak banget !
banyak orang gue liat ngata-ngatain Rukun Tetangga atau di singkat RT kasihan para RT seindonesia
gue pernah liat Tweet temen gue yang masih gue inget | Lontong RT @***** makanan traditional yang anda ketahui? | gileeee lontong RT dikatain makanan traditional, kasihan banget pak RT !
gue juga paling benci ama Logo Twitter yang gambarnya burung gereja warna biru,  tiap liat logonya gue tiba tiba keinget ama burung gereja gue bernama "Murtad" waktu itu gue beli pas pulang dari Sekolah dasar, ada mas mas yang jualan burung gereja berwarna warni, karena warnanya yang kinclong gue pun tertarik buat beli, pas pulang kerumah nyokap gue marah, soalnya beliau tau kalau burung yang warnanya aneh itu di rendem ke dalam pewarna buatan, dan itu sama aja dengan nyiksa binatang, gak Manusiawi.

hari ini ama hari kemaren gak ada bedanya, jejaring sosial makin banyak sehingga gak perlu repot lagi buat beraktifitas kesana kemari, dan itu emang yang ngebuat orang orang jadi pemalas, contohnya gue pernah di suruh ngambilin kopi tetangga gue, pas gue tanya "kok tau tetangga kita butuhin kopi? kamu tadi kan cuman tiduran mulu?" doi jawab dengan enteng sambil megang megang selangkangan " yoi dwong, kan ada Facebook"

gue sebenarnya gak terlalu benci dengan internet, gue bahkan dapet lebih banyak informasi daripada di dunia nyata, tapi salah juga kalau tiap hari internet an molo, sisihkanlah waktu kalian buat praktek sosial, bertemu langsung ama individu lain secara langsung.. oke tweeps! gue gak benci Twitter kok, cuman orang orang bego yang salah bergaul di jejaring sosial 

Salam Hangaattt.. GAKK GOYANGGG?? KOMPUTER MELAYANG.......

0 komentar:

Posting Komentar

 

To infinity and get lost © 2012 | Designed by Tagamet for warts

Modified by: KOMUD